Systema

Secara harfiah diterjemahkan sebagai "sistem," systema adalah seni bela diri Rusia yang terkenal dengan cara tempur dan dekatnya-tempur. Ini adalah sistem pilihan bagi banyak Spetsnaz Rusia yang merupakan istilah penting untuk unit pasukan khusus Rusia. Sebenarnya, salah satu praktisi systema yang paling menonjol saat ini adalah Mikhail Ryabko dari era awal Spetsnaz. Dia belajar systema dari salah satu personel pribadi Joseph Stalin.

Selama pendudukan Mongolia selama 400 tahun di Rusia, sistem itu berkembang. Dibuat oleh Cossack pada tahun A.S. 948, sistem ini diperkirakan berasal dari seni bela diri Hun dan Mongol. Ini juga merupakan dugaan bahwa hal itu mungkin dipengaruhi oleh seni bela diri Cina. Setelah masa perang antara orang Mongol dan Hun, nagaika senjata sistema, yang merupakan cambuk pendek yang diisi timbal, diciptakan oleh Cossack untuk digunakan secara khusus terhadap ancaman dari Timur.

Praktisi Beladiri Systema.

Saat ini, systema berfokus pada pertarungan langsung, pertarungan pisau, latihan bergulat dan senjata api dimana enam pengungkit tubuh - leher, bahu, siku, pinggang dan pergelangan kaki - adalah sasaran utama untuk menyerang, serangan titik-tekanan dan aplikasi senjata. Systema adalah nenek moyang sambo Rusia.

0 Response to "Systema"

Info Seni Beladiri

Info Seni Beladiri