Judo

Judo adalah seni bela diri yang menggunakan lemparan, mencekik dan kunci bersama. Ada menendang atau meninju di Judo. Judo awalnya dikembangkan dari Jujitsu dan diterima sebagai sebuah olahraga Olimpiade pada tahun 1966.

Teknik-teknik yang mematikan dan pemogokan dari Jujitsu telah dihapus dari silabus, dan Kano pendiri Judo merancang silabus yang dimaksud untuk membantu kebugaran fisik dari Japanese people serta pengembangan karakter mereka. Dengan demikian, Judo selalu dirancang lebih untuk menjadi olahraga daripada sistem pertahanan diri.

Sistem sabuk hitam, yang berhubungan sampai sekarang dalam banyak seni bela diri (juga lihat: Goju Ryu Karate Belt System) adalah dikatakan telah pertama kali dikembangkan di Judo. Sedangkan di Barat, nilai besar ditempatkan pada pencapaian yang didambakan sabuk hitam, instruktur Jepang melihat sabuk hitam sebagai tahap mahasiswa ketika mempelajari nyata seni bela diri dimulai. Judo Uniforms biasanya terbuat dari bahan berat untuk menahan menarik dan meraih yang terkait dengan seni bela diri ini.

Judo asal: Jepang
Pendiri Judo: Jigoro Kano - 1882

0 Response to "Judo"

Info Seni Beladiri

Info Seni Beladiri