Kyokushinkai



Kyokushin Karate adalah gaya yang terkenal dengan sistem knock-down dari pertempuran. Gaya ini dicirikan oleh tenous pelatihan, pengkondisian dan kontak penuh perdebatan. Kyokushin Karate ini dikembangkan oleh Sosei Masutatsu Oyama, yang pada tahun 1964 memberikan nama gaya "Kyojushin", yang diterjemahkan untuk "The Ultimate Truth". Oyama mengadakan 4 Dan di Judo, dan juga mempelajari Goju Ryu Karate, Shotokan Karate (mencapai 4 Dan pada usia 20) dan beberapa seni bela diri Korea yang dikembangkan menjadi gayanya sendiri disebut Kyokushin-kai (Kyokushin Karate).

Oyama adalah pria yang sangat kuat yang dipopulerkan seni dengan mengundang penantang untuk melawan dia dan melalui stunts, seperti membunuh banteng dengan tangan kosong. Gradings sabuk hitam di Kyokushinkai sangat terkenal bagi mereka sejumlah besar kumite (perkelahian perdebatan), kadang-kadang sebanyak 100.

Steve Arneil dilatih dengan Mas Oyama di Jepang selama lima tahun dan adalah yang pertama orang non-Jepang untuk menyelesaikan 100-pria kumite. Feat ini kemudian juga dicapai oleh John Jarvis, pada saat kepala Kyokushinkai untuk Asia Pasifik. Jarvis kemudian berubah menjadi berlatih Okinawa Goju Ryu Karate di bawah Morio Higaonna.

Kyokushin Karate asal: Jepang
Pendiri Kyokushin Karate: "Mas" Masutatsu Oyama (1923-1994)
Dipopulerkan oleh Steve Arneil, yang pada tahun 1991 mendirikan International Federation of Karate (IFK) dan saat ini memegang 9 Dan.

0 Response to "Kyokushinkai"

Info Seni Beladiri

Info Seni Beladiri