Tinju (Boxing Barat)

Pada prinsipnya tinju adalah olahraga, lebih dari seni bela diri. Dalam kedua amatir tinju dan tinju profesional, dalam pertarungan yang sangat diatur.
Ketika datang ke teknik memukul dan kekuasaan, ada beberapa seni bela diri yang terfokus pada serangan kepalan tangan seperti tinju, petinju yang membuat lawan-lawan tangguh dalam kompetisi seni bela diri campuran (atau di jalanan, dalam hal ini).
Tinju dilakukan dalam serangkaian putaran. Kedua petinju memakai sarung tangan tebal yang melindungi tangan mereka dan lawan mereka dari cedera. Handwraps digunakan untuk menstabilkan tulang di tangan, memungkinkan para petinju untuk melemparkan pukulan yang sangat keras jika tidak akan mungkin menggunakan kepalan tangan telanjang teknik tertutup.
Teknik mencolok tinju
The tusukan. Dilaksanakan dengan lengan terkemuka, dengan tusukan adalah serangan yang paling efektif dalam tinju. Ini adalah tindakan cepat, di mana lengan dengan cepat ditarik kembali setelah memukul, dan lebih mengandalkan pada kecepatan dan mencapai daripada kekuasaan.

Salib. Pemogokan yang paling kuat, di mana menggunakan berat badan dan tubuh rotasi, tinju belakang dibawa lurus ke depan.
Pengait. Biasanya dilakukan dengan tangan memimpin, kait adalah setengah lingkaran kecil mogok untuk menghindari penjaga lawan. Paling sering menjadi sasaran di kepala, dapat juga digunakan untuk menyerang tubuh.
The pukulan. Sebuah pemogokan terkenal di tinju. Kepalan adalah dorong ke atas, sering meluncur melalui penjaga lawan, biasanya ditujukan untuk menghubungkan dengan dagu lawan.
Sejarah tinju
Meskipun sejarah tinju (atau lebih tepatnya, tinju berkelahi) dapat ditelusuri kembali ke tahun 1000-an atau AD, di zaman modern tinju menjadi terkenal di Inggris, pada abad ke-18, di mana hadiah pasi bertelanjang pertempuran populer.
Pendukung seni
Di Amerika Serikat ke-20, ada banyak pejuang yang luar biasa berbentuk bagaimana tinju dianggap. Pada tahun 1920-an, hampir Jack Dempsey menjadi pahlawan rakyat untuk publik Amerika, dan merupakan petinju pertama datang ke dunia ketenaran, dan untuk memperkenalkan tinju kepada penonton di seluruh dunia.
Juara berat berat Muhammad Ali dan kemudian pada tinju Mike Tyson disimpan dalam berita.

0 Response to "Tinju (Boxing Barat)"

Info Seni Beladiri

Info Seni Beladiri