Pa Kua


Pa Kua Chuan SejarahBa Gua Quan adalah salah satu dari tiga internal yang Martial Arts besar Cina. Ba Gua juga telah tahu untuk pergi dengan nama lain seperti: Youshen Bagua (Keliling Delapan-Trigram), Longxing Bagua (Naga-Berbentuk Delapan-Trigram), Xinyi Ba Gua (Xinyi Delapan-Trigram Tinju), Yinyang Bapan Zhang (Positif -negatif Delapan-Plate Palm), dll ...Meskipun ada banyak cerita dan versi tentang bagaimana Ba Gua didirikan, versi paling diterima secara luas adalah yang kita berlangganan juga. Dong Hai Chuan, yang berasal dari Zhujiawu, selatan Wan County di Provinsi Hebei adalah pendiri Ba Gua. Tentu saja, itu adalah ajarannya banyak siswa yang menyebabkan popularitas paling dalam pertumbuhan Ba ​​Gua. Siswa Dong Hai Chuan paling terkenal adalah:

        
Yin Fu

        
Cheng Ting Hua

        
Liu Fengchun

        
Li CunyiSeperti di lain Cina Seni Bela Diri, banyak siswa yang diajarkan Ba ​​Gua telah menggunakan nama mereka untuk membedakan gaya Ba Gua yang diajarkan. Contoh lain dari Ba Gua Styles akan:

        
Yin Style

        
Cheng Style

        
Liang Style

        
Sun StyleBa Gua didasarkan pada filosofi Cina I Ching. Tradisional Gaya Ba Gua diajarkan oleh China Hand Kung Fu Academy berasal dari garis keturunan Cheng Tin Hua dan Cheng Style. Juga, sistem kami tidak memiliki senjata atau dua set manusia. Namun, ini adalah karakteristik dari Gaya Tradisional. Gaya lain dari Ba Gua melakukan mengajar dua set manusia dan senjata, yang paling sering terlihat, staf, ujung pedang ganda, pedang, dan pisau tanduk rusa.Ba Gua ini ditandai dengan 'ketangkasan, kelincahan, mengubah gerak kaki, dan memutar konstan dan balik sambil berjalan dalam lingkaran.Dong Hai Chuan dikenal untuk mengajar Ba Gua kepada siswa berbeda. Artinya, jika kekuatan Anda berada di gulat, maka Anda Ba Gua memiliki lebih gulat, lempar, jenis penguncian sendi gerakan. Jika Anda adalah seorang mahasiswa Shaolin, mungkin pelatihan Anda akan mengambil gerakan lebih menendang, meninju, dan mencolok.



Pa Kua adalah kebanyak bela diri gaya tempur seni seperti seni bela diri diajari untuk manfaat kesehatan.


Asal Pa Kua: Cina, abad ke-19 (Dinasti Qing)

Didirikan oleh Dong Hai Chuan (juga dieja Tung Hai Chuan) di Beijing, Cina

0 Response to "Pa Kua"

Info Seni Beladiri

Info Seni Beladiri