Shorin Ryu

Shorin Ryu adalah salah satu dari empat gaya asli karate Okinawa. Shorin Ryu memanfaatkan teknik tangan kaki lebih dari teknik dan menggunakan sebagian besar penduduknya adalah sikap tinggi. Senjata tradisional juga dipraktekkan dalam seni bela diri ini.

Kata Shorin-Ryu dikembangkan sebagai suatu sistem komunikasi dan pertahanan. Karena penjajah Jepang Okinawa melarang pertemuan di Okinawa dari kelompok, kata Okinawa dikembangkan. Sebuah Okinawa bisa bertemu lagi di jalan, mengajarkan kepadanya kata dan pergi. Pada saat itu, senjata tradisional seperti pedang itu dilarang, dan alat pertanian derivatif, seperti Nunchaku, Kama Sai dan dilibatkan dalam banyak sistem seni bela diri Okinawa asal-usul, termasuk Shorin-Ryu.

Asal Shorin Ryu: Okinawa

Pendiri Shorin Ryu: Sokon Matsumura, juga dikenal sebagai "Miyamoto Musashi Okinawa".
Hari ini, Matsubayashi Shorin Ryu, seperti yang didirikan oleh Nagamine Shoshin, sering disebut sebagai hanya "Shorin Ryu". Nagamine bernama sekolahnya untuk menghormati dua tuan dari Shorin-ryu, Sokon Matsumura dan Kosaku Matsumora. Jepang karakter kanji yang membentuk nama dapat prounounced baik sebagai "Matsubayashi" atau sebagai "Shorin". Hal ini menyebabkan berbagai macam nama untuk satu hal yang sama, yaitu "Shorin Ryu," Ryu Matsubayashi ", dan" Shorin Ryu Matsubayashi ".

Shorin Ryu Masters

 Matsumura Sōkon


Kosaku Matsumora


Ankō Itosu


Choshin Chibana, Hanshi


Untuk membedakan hari ini Shorin Ryu dari aslinya Shorin Ryu, banyak sekolah yang menyebut diri Matsubayashi Shorin Ryu.

0 Response to "Shorin Ryu"

Info Seni Beladiri

Info Seni Beladiri