Ninjutsu Iga Ryu


Ninjutsu adalah seni dipraktikkan Ninja. Ninjutsu adalah seni bela diri Jepang yang menekankan gerakan dan diam-diam di kamuflase. Ninjas adalah sekelompok tentara bayaran di feodal Jepang yang diam-diam dan terlatih dalam seni bela diri dan bekerja sebagai mata-mata, pengkhianat, atau pembunuh.

Dua gaya Ninjutsu tertua yang masih dipraktekkan saat ini adalah Iga dan Koga Ryu Ryu. Ninja terampil dalam berbagai seni bela diri termasuk Judo, Jujitsu dan pedang. Ninja menggunakan pedang pendek daripada Samurai dan lebih memilih untuk membawanya kembali mereka terikat. Serta seni bela diri ini mereka terampil dalam berbagai senjata Ninja - seperti shuriken (bintang melempar), melempar pisau, bertongkat, dan rantai seni.

Ninja awalnya juga ahli dalam penyamaran dan penyembunyian, yang memungkinkan mereka untuk mengumpulkan informasi atau bertindak sebagai pembunuh bayaran untuk panglima perang Jepang. Ini adalah pekerjaan yang lain, seperti Samurai - yang terikat oleh kode ketat mereka Bushido - enggan untuk melakukan.

Ninjutsu pergi melalui masa booming yang luar biasa pada pertengahan tahun delapan puluhan karena munculnya Ninjutsu instruktur terkenal, seperti Stephen Hayes. Ninjutsu masih tetap populer di seluruh dunia.

Ninjutsu Asal: Jepang

Ninjutsu didirikan: Sekitar 900 tahun yang lalu
Dipopulerkan oleh: Dr Masaaki Hatsumi, 34 grandmaster dari Togakure Ryu Ninjutsu dan Stephen Hayes

0 Response to "Ninjutsu Iga Ryu"

Info Seni Beladiri

Info Seni Beladiri