Kung Fu


Kung Fu adalah istilah yang luas yang digunakan untuk menggambarkan semua seni bela diri asal Cina. Kung-Fu sudah ada di bawah nama berbagai sejarah pemikiran cina. Kung Fu awalnya disebut Ch'uan Fa (tinju jalan).

Bertempat biara Shaolin banyak pelarian dari keadilan, dan banyak prajurit berbalik rahib, yang menetapkan akar Kung Fu di Shaolin Temple di Cina Utara. Bahkan ada lima berbeda kuil Shaolin di lima kabupaten, dan begitu lima gaya yang berbeda Shaolin Kung Fu dikembangkan.

Stres sejarawan seni bela diri Kung-Fu yang tidak memulai di kuil Shaolin, tetapi hanya mulai berkembang di bawah pengaruh Shaolin. Kung-Fu akhirnya menjadi dikategorikan menjadi gaya Utara dan Selatan. Di selatan, orang-orang Kanton mengucapkan Kung Fu sebagai gung-fu. Gaya selatan menggunakan kuda-kuda dan tendangan rendah dan teknik tangan yang kuat karena mereka lebih pendek dan gempal dari Utara (Mandarin) orang. Sistem Utara dicirikan dengan gaya dan pola-pola yang sulit dan akrobat kerja keras, mungkin karena lebih dingin di Utara gerakan tangan sehingga dibatasi oleh jubah tebal dan medan mountaineous ditegakkan perkembangan kaki kuat.

Kung Fu sebagai salah satu seni bela diri tertua telah menjadi pengaruh besar dan lain gaya muda seni bela diri seperti Karate Okinawa dan selanjutnya gaya jepang gaya Karate.

Di zaman modern, Wu-shu muncul sebagai campuran seperti sirkus akrobat dan seni bela diri, dan di Cina, kompetisi nasional yang diadakan di olahraga ini. Jet-Li adalah eksponen terkenal Wu-Shu, mempopulerkan seni di Barat oleh muncul dalam film seni bela diri.

Khas Kung Fu senjata adalah pedang dan pisau kupu-kupu.
Asal Kung Fu: cina

0 Response to "Kung Fu"

Info Seni Beladiri

Info Seni Beladiri